Toleransi Dalam Perbedaan Sangat Penting untuk Menciptakan Suatu Persaudaraan

Toleransi Dalam Perbedaan Sangat Penting untuk Menciptakan Suatu Persaudaraan

Demi mempertahankan Toleransi Serta Keamanan di Dunia Pendidikan, Sat Binmas Polres Mimika berikan penyuluhan ditunjukan kepada siswa-siswi Yang bertempat di Ruang Aula SMA Negeri 1 Mimika, Kamis (13/2)

Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh Kasat Binmas Polres Mimika AKP Waloni yang didampingi anggota binmas lainnya dan diikuti oleh sekita 150 siswa SMA N 1.

Penyuluhan digitasi dalam rangka melaksanakan program giat Quickwins yang telah dibuat juga guna memberikan pemahaman akan tata tertib sosial dimuka umum demi terciptanya perdebatan yang terkandung di lingkungan SMA Negeri 1.
Dalam pembahuhannya AKP Waloni mengatakan, perubahan iklim dalam arti penting untuk digunakan oleh persaudaraan dalam bersosial karena hal tersebut menjadi sikap paling penting salam setiap individu.

“Peduli satu sama lain dan menyimpan keharmonisan antar pelajar dan pendidik dilingkungan sekolah yang penting, persaudaraan dari komunikasi yang juga tergantung dari sikap yang memahami manusianya masing-masing,” ujar Kasat Binmas

Kasat Binmas menambahkan fakta yang terjadi saat ini dilakuakan ke sekolah atas tuduhan bullying atau tindakan dimana satu orang atau lebih berusaha menyakiti orang lain dengan cara kekerasan, hal ini perlu dihindari setiap siswanya sehingga dapat membuat permasahalan di lingkungan sekolah tersebut.

Selama kegiatan berlangsung, para siswa dan guru-guru yang ikut hadir sangat antusias dalam bimbingan ini, karena menurut pihak sekolah hal ini menjadi salah satu antisipasi pihak Kepolisian dalam mendukung kegiatan Kamtibmas. Diakhir kegiatan, seluruh anggota Binmas menghimbau untuk seluruh pelajar agar setiap diskusi yang dapat menyebabkan masalah keamanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *