Toleransi Antar Agama Cukup Menggembirakan

Toleransi Antar Agama Cukup Menggembirakan

Menanamkan sikap saling menghormati, menghargai dan menyayangi telah dicontohkan oleh TNI dalam bersikap terhadap orang lain maupun dengan pemeluk agama lain. Di dalam kehidupan bermasyarakat tentu orang mempunyai kepercayaan dan keyakinan masing- masing, karena dari itulah saling menghormati dan menghargai harus ditanamkan pada diri setiap insan manusia, agar terwujudlah toleransi antar umat beragama.

Menurut salah satu tokoh ulama Toili Kamis (19/3/20) ia mengungkapkan,” Bahwa toleransi antar umat beragama di Kecamatan Toili cukup tinggi sekali, bahkan sangat nyaman bagi agama apapun untuk beribdah sesuai dengan kepercayaan dan keyakinanya masing – masing. Jadi di Kecamatan toili ini tidak ada permasalahan terkait toleransi antar umat beragama.”

Hal itu dibenarkan Camat toili, Andi Rustam DJ.HI.Pettasiri,S.STP.M.SI., Masalah toleransi antar umat beragama dikecamatan toili cukup bagus, tidak ada permasalahan sama sekali, mereka saling berdampingan, saling menghormati dan saling meghargai. Jadi dengan sejuknya toleransi antar umat beragama ini akan membuat satu keindahan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara, menuju kemakmuran dan kesejahteraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *