Presiden Jokowi Pastikan Kebutuhan Pokok Mencukupi

Presiden Jokowi Pastikan Kebutuhan Pokok Mencukupi

PRESIDEN Joko Widodo menyatakan pemerintah terus bekerja keras untuk meminimalkan dampak penyebaran virus korona (Covid-19) di tengah masyarakat. Jokowi memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang diperlukan tetap aman.

Pemerintah memastikan ketersediaan bahan kebutuhan pokok yang cukup memadai untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Pemerintah juga telah memberikan insentif kebijakan ekonomi untuk menjaga dunia usaha yang telah berjalan agar tetap berjalan seperti biasa.

Presiden meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, tetap tenang, dan melanjutkan produktivitas dengan sejumlah langkah antisipatif terhadap penyebaran Covid-19.

Dengan kondisi ini saatnya kita kerja dari rumah, belajar dari rumah, ibadah di rumah. Inilah saatnya bekerja bersama-sama, saling tolong menolong, bersatu padu, dan bergotong royong. Kita ingin ini menjadi sebuah gerakan masyarakat agar masalah Covid-19 ini bisa tertangani dengan maksimal.

Jokowi juga menyatakan jajaran kabinet dan roda pemerintahan tetap akan berjalan seperti biasa. Sebagaimana diketahui, salah seorang menteri di kabinet yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat ini tengah menjalani perawatan setelah dinyatakan positif korona.

Bahkan hari-hari ini para menteri bekerja lebih keras walaupun sebagian dilakukan dengan cara online untuk mengatasi isu kesehatan dan mengatasi dampak perekonomian akibat Covid-19 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *