Pemuda Pancasila Gowa Semprot Disinfektan Rumah Ibadah dan Sarana Umum

Pemuda Pancasila Gowa Semprot Disinfektan Rumah Ibadah dan Sarana Umum

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila ambil bagian untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (25/3/2020).

Ketua Pemuda Pancasila Gowa, Menurut Abdullah Abbas mengatakan bahwa anjuran pemerintah berdiam diri di rumah adalah hal yang tepat, tapi pemuda pancasila merasa terpanggil untuk ikut membantu dalam bencana nasional kali ini.

” Kami terpanggil, ini merupakan panggilan jiwa. Gotong royong mencegah covid19 adalah solusi mempercepat perang berakhir terhadap penyakit ini,” kata Abdullah Abbas.

Organisasi masyarakat Pemuda Pancasila ambil bagian untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid19 di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (25/3/2020). (Dok. PP Gowa)


Selain itu, dia juga mengatakan, salah tugas ormas adalah mitra kritis pemerintah tapi, saat ini pemerintah butuh mitra yang solutif dan berbuat konkrit untuk percepatan penghentian penyebaran virus corona.

“Perang terhadap wabah ini harus massif dan pro aktif. Bukan hanya pemerintah yang harus turun tangan, tapi pemuda pancasila 18 kecamatan se-kabupaten gowa akan turut membantu,” katanya.

Hadir juga Ketua BPPP Gowa, Ketua KOTI Gowa, Ketua SAPMA Pemuda Pancasila Gowa, Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Gowa, Ketua Pemuda Pancasila PAC Sombaopu, dan beberapa ketua PAC lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *