Ketua Pemuda Papua Yan Christian Arebo Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas dan Tidak Terpengaruh Dengan Isu Yang Ada

Ketua Pemuda Papua Yan Christian Arebo Ajak Masyarakat Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas dan Tidak Terpengaruh Dengan Isu Yang Ada

Jayapura – Ketua Umum Pemuda Papua Yan Christian Arebo, SH. MH mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang sedang berkembang. Sabtu (27/06/2020).

Sebagai ketua Umum Pemuda Papua saya meminta kepada seluruh masyarakat yang ada di tanah Papua khususnya kota Jayapura marilah kita Berpikir positif kita menjaga situasi dengan baik, tidak tidak perlu lagi kita terpengaruh dengan isu-isu atau Provokasi-Provokasi yang dapat menghancurkan dan dapat menimbulkan konflik di masyarakat khususnya di kota Jayapura sehingga kita bersama-sama Bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tanah Papua marilah kita bersama-sama memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih bisa beraktivitas dengan baik tanpa ada rasa takut dalam melaksanakan aktivitas mereka.

Mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di papua pada tanggal 9 Desember tahun 2020 suksesnya Pilkada adalah tanggung jawab kita bersama Mari kita ciptakan Pilkada yang Aman, damai dan demokratis di tanah Papua.

Saya juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke 74 1 Juli 2020 marilah kita bersama-sama menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif di kota Jayapura dalam rangka menciptakan kamtibmas yang baik sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya warga kota Jayapura, Tetap lanjutkan Pengabdian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat di tanah Papua, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di tengah pandemi covid 19, kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, Polri Jaya tetap menjadi Bhayangkara sejati salam Pemuda Papua NKRI Harga mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *