Ketua DPRD Jayapura: Sukseskan PON XX 2020, Pilkada dan Bersama Tolak Hoax

Ketua DPRD Jayapura: Sukseskan PON XX 2020, Pilkada dan Bersama Tolak Hoax

Suarayogyakarta.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Jayapura, Abisai Rollo,SH, mengajak kepada seluruh masyarakat kota Jayapura maupun masyarakat Papua untuk mendukung pelaksanaan PON yang ke XX tahun 2020 dan pemilihan kepala daerah di 11 kabupaten di provinsi Papua serta bersama-sama menolak informasi hoax demi terwujudnya agenda nasional dimaksud dengan aman dan damai.

Saat di temui di kediamannya, Abisai Rollo,SH, mengatakan, PON XX-2020 yang akan berlangsung di provinsi Papua, merupakan yang pertama kali dan dalam waktu lama akan diselenggarakan untuk yang kedua kalinya, sehingga kepada seluruh masyarakat Papua, marilah kita mensukseskan pekan olahraga Nasional ini dengan baik.

“Ditahun 2020 ini juga, akan ada pemilihan kepala daerah di 11 kabupaten di provinsi Papua sehingga kami mengajak masyarakat untuk mari kita ikut berpartisipasi dalam menjaga kelangsungan pesta demokrasi ini sehingga berjalan dengan baik dan tidak menimbulkan hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat”, tuturnya.

Saat tanya soal menjelang agenda nasional yang akan berlangsung di Papua ini, Abisai Rollo kembali mengingatkan kepada masyarakat Papua untuk jangan mudah mempercayai suatu informasi yang belum jelas akan kebenarannya.

“Marilah kita bijak dalam melihat setiap informasi yang belum tentu ada kejelasannya. mari kita lawan Berita-berita Hoax yang akan menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat Papua”, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *