Bupati Markum : Satgas Pamtas RI- PNG Harus Pertahankan Dan Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Perbatasan

Bupati Markum : Satgas Pamtas RI- PNG Harus Pertahankan Dan Menjaga Stabilitas Keamanan di Wilayah Perbatasan

Dari Lepas sambut Satgas Pengamanan Perbatasan (Satgas- Pamtas) RI- PNG diwilayah Kab Keerom Yonif Raider 300/BWJ, Yonif Raider 509/BY dan Yonif 713/ST dengan Satgas Yonif Raider 100/PS. Satgas Tonif 312/KH dan Satgas Yonif Mekanis Raider 413/B. pada lepas sambut Satgas Pengamanan Perbatasan RI- PNG berlangsung di Grande Hotel Arso 2, Minggu (19/7) sore hari.

Dalam arahan Bupati Keerom MUH Markum, SH.MH.MM berpesan kepada Satgas Pamtas RI- PNG yang baru bertugas di wilayah Kab Keerom terus menjaga stabilitas dengan sebaik- baiknya di wilayah perbatasan. Kerana wilayah Kabupaten Keerom merupakan wilayah perbatasan  dengan Negara tetangga sehingga perlunya menjaga keamanan.

Untuk itu Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom beserta jajaranya bersatu padu untuk merencanakan pembangunan Insfrastruktur jalan diwilayah Kab Keerom,  sehingga target kedepan pembangunan dapat tercapai , guna meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat di Kab Keerom.

Hal itu diungkapkan Bupati Keerom MUH Markum pada lepas sambut Satgas lama ke Satgas yang baru.

Markum menegaskan, di tahun 2020 ini terdapat agenda yang sangat besar yaitu pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Keerom yang akan dilaksanakan 9 Desember Tahun 2020.  Sehingga diharakan Satgas Pamtas RI- PNG dapat menjaga stabilitas keamanan. Selain itu, agenda pencegahan  penyebaran Covid- 19 di Kab Keerom. “ kami berharap kita semua agar lebih mempererat tali silaturahmi untuk membangun kerja sama yang baik demi kemajuan pembangunan di Kab Keerom,”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *