Soerya Ajak Pemuda Kawal & Rawat Kebhinekaan dan Pancasila

Soerya Ajak Pemuda Kawal & Rawat Kebhinekaan dan Pancasila

Ketua PDI Perjuangan Provinsi Kepri yang juga Bakal Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Soerya Respationo mengajak seluruh pemuda yang berada di garda terdepan untuk mengawal dan merawat kebhinekaan dan Pancasila demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Menurutnya pemuda harus terus berkarya membangun bangsa.

“Saudara-saudara ku dari berbagai macam organisasi pemuda, yang hadir pada malam hari ini, marilah kita berada di garda terdepan untuk mengawal kebhinekaan, untuk mengawal pancasila dan untuk mengawal NKRI,” Soerya Respationo

Soerya juga mengingatkan agar pemuda tidak mudah terpecah belah, apalagi akibat provokasi yang informasinya juga belum tentu benar. 

Namun demikian, Soerya justru mengajak pemuda untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada melalui jalur musyawarah.

“Jangan pernah kita terpecah belah. Dalam pergaulan sosial tentunya mungkin ada terjadi riak kecil diantara kita semua, tapi jangan dibesar-besarkan. Kita bisa duduk bersama bermusyawarah untuk mencari solusi jalan keluar terhadap permasalahan yang dihadapi,” pesan Soerya Respationo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *