Samsung Luncurkan Smartphone Lipat Seharga Yamaha NMax

Samsung Luncurkan Smartphone Lipat Seharga Yamaha NMax

PT Samsung Electronics Indonsia resmi meluncurkan smartphone lipat Samsung Galaxy Fold untuk pasar Indonesia.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Annisa Maulina mengatakan Galaxy Fold memiliki inovasi teknologi kapabilitas lipat ke dalam smartphone, yang membuka lembaran baru dalam sejarah smartphone.

Ia mengklaim pre-order smartphone ini mencapai lebih dari 10 ribu unit hari ini sejak registrasi dibuka pada 26 November 2019 melalui www.galaxylaunchpack.com.

“Hari ini tanggal 13 Desember 2019, Galaxy Fold telah habis dipesan konsumen setia Samsung hanya dalam 31 menit setelah online pre-order resmi dibuka pukul 09.00 WIB,” ucap Annisa di peluncuran Galaxy Fold, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Annisa juga menyebutkan, konsumen yang sudah memesan melalui pre-order akan mendapatkan beberapa benefit premium bersamaan dengan Galaxy Fold.

“Benefit itu berupa Galaxy Buds, satu tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover ekslusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan,” lanjutnya.

Selain itu Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Taufiq Furqan menjelaskan Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk mereka yang ingin menjadi trend-setter, dan memiliki mobilitas, serta kebutuhan untuk melakukan multitasking yang tinggi.

Galaxy Fold mengusung layar berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah.

Teknologi Infinity Flex Display membuat perangkat ini dapat dibuka seperti layaknya sebuah buku.

Diketahui, Galaxy Fold juga dilengkapi dengan layar depan sebesar 4,6 inci HD+ Super AMOLED, yang dapat digunakan ketika perangkat sedang dilipat.

“Pengguna Galaxy Fold juga dimanjakan dengan fitur transisi intuitif yang mulus antara layar depan dan layar utama,” kata Taufiq.

Fitur ini menurut Taufiq, Saat Galaxy Fold terbuka dan tertutup, aplikasi yang terakhir kita gunakan akan muncul secara otomatis di layar yang ingin digunakan.

“Hal ini membawa pengguna menuju pengalaman menggunakan ponsel untuk produktivitas ke tingkatan yang lebih tinggi,” lanjutnya.

Dalam urusan kamera, Galaxy Fold memiliki enak kamera diantarnya tiga dibelakang, dua di bagian dalam dan satu di bagian depan.

Kamera ini terdiri dari 10MP bagian depan , 10MP + 8MP di bagian dalam , 16MP + 12MP + 12MP untuk di bagian belakang.

Prosesor yang digunakan, adalah 7nm 64-bit Octa-core generasi baru, dipadukan dengan RAM 12GB yang memberikan peforma tinggi pada Galaxy Fold.

Untuk bagian baterai, Galaxy Fold menggunakan baterai ganda berkapasitas 4.380 mAh, yang dirancang khusus untuk memaskitan aktivitas smartphone lebih lama.

Galaxy Fold ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu Space Silver, Cosmos Black, dan Martian Green dibanderol Rp 30.888.000. Harga yang hampir setara dengan membeli 1 unit Yamaha NMAX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *