Relawan Indonesia Bersatu Salurkan Paket Sembako Untuk Kaum Disabilitas Terdampak Corona

Yogyakarta – Relawan Indonesia Bersatu terus bergerak membantu warga dengan bantuan sembako khusus kepada kaum Disabilitas yang terdampak ekonomi akibat pandemi Corona. Sebanyak 50 paket sembako disalurkan melalui kelompok Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Yogyakarta (HWDI Yogyakarta) yang bertempat di rumah Ibu Suyanti (Jumat, 15/05/2020).

Dalam acara bakti Sosial tersebut juga dihadiri oleh Camat Umbulharjo Drs Rumpis Trimintarta, kegiatan Bakti Sosial tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 yang dihadiri 40 anggota Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia Yogyakarta (HWDI) dan dilanjutkan penyerahan sembako kepada anggota Disabilitas yg hadir.

“Terimakasih kepada Relawan Indonesia Bersatu puji syukur telah hadir dan memberikan bantuan kepada rekan-rekan HWDI. Semoga bantuan ini bermanfaat, tentu saja kehadiran relawan Indonesia bersatu cukup dirasakan dalam aspek ekonomi terkhusus dalam pembagian sembako, dan yang paling penting yaitu mengedukasi masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran corona dengan mengutamakan selalu mencuci tangan, menjaga jarak/ Physical Distancing, serta keluar rumah wajib menggunakan masker” kata Drs Rumpis Trimintarta selaku Camat Umbulharjo

Ketua HWDI Yogyakarta, Winarsih mengucapakan banyak terimakasih kepada ketua Relawan dan rekan-rekan dari Relawan Indonesia Bersatu atas bantuan paket sembako kepada kelompok HWDI yang terdampak akibat pandemi Corona, sehingga paket sembako dapat digunakan memenuhi kebutuhan pada masa pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *