Jokowi Minta Publik Memberi Kesempatan Bagi Polisi untuk Membongkar Kasus Novel Baswedan

Jokowi Minta Publik Memberi Kesempatan Bagi Polisi untuk Membongkar Kasus Novel Baswedan

Suarayogyakarta.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh pihak bersabar terkait pengusutan dalang penyiraman air keras terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Jokowi mengatakan tak perlu lagi ada kegaduhan dalam pengungkapan kasus tersebut.

Selain itu Jokowi juga berharap tak ada spekulasi negatif atas penangkapan dua terduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel. Presiden juga mengimbau publik menghargai kerja polisi dalam menangkap kedua terduga pelaku.

Polri berhasil menangkap dua terduga pelaku penyiraman air keras pada Novel Baswedan pada Kamis (26/12) lalu. Keduanya merupakan polisi aktif berinisial RB dan RM.

Menurut Jokowi, publik harus memberikan kesempatan bagi polisi untuk membongkar kasus tersebut. Apalagi penangkapan terhadap dua terduga pelaku baru pada Kamis (26/12).

Presiden Joko Widodo juga mengajak publik mengawasi pengusutan kasus tersebut bersama-sama. “Ikuti terus, kawal terus, sehingga yang benar-benar jadi harapan masyarakat itu ketemu,” kata Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *