Eks Panglima Gatot Nurmantyo Terancam Digugat!

Eks Panglima Gatot Nurmantyo Terancam Digugat!

Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Agus Mulyono Herlambang merasa organisasinya mengalami pencemaran nama baik oleh Gatot Nurmantyo. PMII bakal mengambil langkah hukum atas tuduhan Gatot.

Agus menganggap tuduhan Gatot tidak mendasar. Ia tidak akan ragu-ragu  menempuh upaya hukum atas pencemaran nama baik yang dilakukan Gatot. “Gatot telah mencemarkan nama baik PMII secara kelembagaan. Karena secara jelas-jelas menuduh penolakan dirinya atau organisasinya di Bandung yang dilakukan oleh PMII, padahal tidak ada penolakan dilakukan oleh PMII di Bandung. Oleh karena itu, atas statemennya PB PMII akan menempuh upaya hukum atas pencemaran nama baik yang dilakukan Gatot.

Diketahui, pemimpin Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah menuduh PMII melakukan demo atas deklarasi yang dilakukan KAMI di Depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (7/9). Tidak hanya itu, Presidium KAMI Gatot Nurmantyo menuduh PMII mendemo acara KAMI karena sedang mencari uang untuk melanjutkan hidup keluarga. 

Agus menyampaikan, PB PMII pada prinsipnya tidak perlu konsolidasi untuk penolakan KAMI. Sebab, KAMI akan tertolak dengan sendirinya. Menurutnya, KAMI tertolak di daerah-daerah karena tidak membawa gagasan baru dan solusi untuk bangsa.

Sumber : wartaekonomi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *