DUALSHOCK 4 Back Button Attachment Aksesoris Baru Dari Sony

DUALSHOCK 4 Back Button Attachment Aksesoris Baru Dari Sony

Suarayogyakarta – Sony telah mengumumkan sebuah aksesoris baru bagi playstation 4 dipenghujung masanya, yaitu sebuah aksesoris yang berfungsi menambahkan dua tombol ekstra yang terletak di belakang kontroler. Tombol ini bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan untuk menambah fleksibilitas saat bermain.

Nama aksesoris ini adalah Back Button Attachment, yang hadir dengan sebuah OLED display. Aksesoris ini akan mulai dipasarkan terlebih dahulu di Amerika pada 23 januari 2020 dengan harga rilis kurang lebih $30. Jika dibandingkan membeli kontroler baru yang khusus memiliki tombol tambahan, harga tersebut sangatlah masuk akal.

Menggunakan layar OLED yang diklaim sangat responsif, anda dapat memetakan 16 tombol seperti X, O, Segitiga, R1 dan lainnya ke dua tombol tambahan tersebut. Konfigurasi bisa dilakukan kapan saja baik saat di menu home atau saat didalam permainan. Selain itu karena dikembangkan resmi oleh Sony, aksesoris ini kompatibel dengan seluruh judul permainan di Playstation 4 dan Playstation VR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *