True Sight: Dokumenter Final TI 9 Segera Tayang Januari 2020

True Sight: Dokumenter Final TI 9 Segera Tayang Januari 2020

Hal yang ditunggu oleh para penggemar salah satu game MOBA adalah bagaimana komunikasi antar pemain pro di depan layar ataupun di belakang layar bisa terjadi. akhirnya terjawab sudah di tahun 2020.

True Sight TI 9. YA, True Sight akan tayang perdana pada akhir Januari 2020 ini. Selama ini mungkin kita penasaran seperti apa interaksi para pro player favorit kita ketika sedang bermain di booth mereka masing-masing. Mungkin Sangat jarang atau bahkan hampir tidak ada developer dan event organizer dari game esports yang membuat video interaksi pemain di balik layar tersebut.

Setelah Turnament Internasional, Valve menghasilkan film dokumenter yang mencakup turnamen dan akhirnya seri terakhir dari turnamen Dota 2 terbesar tahun ini akan segera hadir. Tetapi film dokumenter tahun ini akan sedikit berbeda, dengan fokus secara eksklusif pada dua finalis, Team Liquid dan OG ketika Valve melihat bagaimana salah satu seri final paling bersejarah dalam sejarah Dota dibuka.

Sebelumnya True Sight hanya tersedia bagi pemilik seasonal Battle Pass, namun kini seri populer ini dapat dinikmati oleh semua penggemar secara gratis. Sejak TI 7, True Sight hanya dirilis setahun sekali dan hanya mempertunjukkan interaksi antar pemain di babak grand final dari TI yang bersangkutan.

Setelah menunggu sekitar empat bulan pasca final TI 9, kabar gembira datang untuk para penggemar Dota 2 di seluruh dunia. Valve mengumumkan bahwa True Sight TI 9 akan tayang perdana pada tanggal 28 Januari 2020 pukul 7 malam di Berlin. Jika dikonversikan ke waktu Indonesia barat, maka kita bisa menyaksikan world premiere dari True Sight TI 9 ini pada tanggal 29 Januari 2020 pukul 1 dini hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *