Resmi, Pengguna Instagram Bisa Kirim DM lewat PC dan Laptop

Resmi, Pengguna Instagram Bisa Kirim DM lewat PC dan Laptop

Instagram resmi menghadirkan fitur Direct Message (DM) pada Instagram versi web. Dengan demikian pengguna bisa menerima dan mengirim DM lewat browser di PC desktop maupun laptop. Pemberitahuannya disampaikan melalui akun Instagram di Twitter.

Sekarang Anda bisa langsung mengirim dan menerima pesan singkat di Instagram langsung dari desktop, di mana pun Anda berada.

Sebelumnya, fitur DM Instagram hanya bisa diakses melalui aplikasinya di smartphone saja. Instagram mulai mengadakan uji coba fitur DM Instagram versi web pada Januari 2020. Kala itu hanya sebagian pengguna saja yang bisa mencobanya.

Lantas bagaimana cara menggunakan fitur DM di PC? Pertama-tama, kunjungi Anda dapat mengunjungi situs resmi Instagram, kemudian login ke akun. Jika sudah, Anda dapat menekan menu DM yang memiliki ikon berbentuk pesawat kertas di sisi kanan layar PC.

Setelah dipilih, Anda akan menjumpai menu DM Instagram yang serupa dengan menu DM pada versi Instagram mobile.

Kini Anda pun bisa mengirim dan membaca pesan DM melalui PC.

Meski telah resmi menghadirkan fitur DM pada Instagram web, masih ada fitur aplikasi Instagram yang absen pada versi web. Pengguna, misalnya, masih belum bisa menonton Instagram Live melalui PC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *