Pepabri Dihimbau Sukseskan Pilkada 2020 Aman dan Damai

Pepabri Dihimbau Sukseskan Pilkada 2020 Aman dan Damai

Keluarga besar Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (Pepapbri), FKPPI dan GM FKPPI Kabupaten Luwu Timur menggelar silaturrahmi di Gedung Pertemuan Masyarakat Mangkutana, Sabtu (14/3).


Ketua Pepabri Luwu Timur, Obed mengatakan, Pepabri Kabupaten Luwu Timur merupakan wadah purnawirawan yang memiliki watak pejuang dan sejak 2005 telah berdiri dan masih tetap eksis hingga saat ini. Pepabri juga telah resmi terdaftar sejak tahun 2018 sebagai ormas di Kabupaten Luwu Timur.


Pembina teknis Pepabri, Mayor Martinus Pagasing menghimbau kepada seluruh pengurus Pepabri agar menjaga kebersamaan dan memegang teguh sapta marga sebab pepatah mengatakan, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.


Bupati Luwu Timur, HM Thoriq Husler mengatakan, sebagai bagian dari Pepabri dan termasuk anak dari seorang prajurit Purnawirawan, ia mengaku siap mendukung program dan kegiatan Pepabri kedepan.
“Jiwa patriot yang telah ditanamkan orangtua, akan selalu saya pegang teguh, dan sebagai Bupati, saya telah mengabdikan diri, mengorbankan segala waktu dan pikiran untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat didaerah ini,” jelasnya.


Husler meminta dukungan Pepabri menjaga kebersamaan, keharmonisan dan suasana damai di lingkungan masyarakat Luwu Timur. Momentum Pilkada harus berjalan sukses dan damai dan ini merupakan tanggung jawab semua pihak termasuk Pepabri untuk mensukseskan Pilkada damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *