Penasehat Papua Recovery Ministry, Albertho Socratez Jarisetouw : Jangan Halangi Otsus, Kita Harusnya Mendukung

Penasehat Papua Recovery Ministry, Albertho Socratez Jarisetouw : Jangan Halangi Otsus, Kita Harusnya Mendukung

Penasehat Organisasi Papua Pelayan Pemulihan, (Papua Recovery Ministry), Albertho Socratez Jarisetouw Menegaskan Dana Otsus di Papua Jangan dihalangi, tapi Harus Dilanjutkan, karena itu semua untuk Pembangunan Papua.

“Sebagai tokoh masyarakat saya juga sebagai pelayan yahuwe atau pelayan Papua pelayanan pemulihan , dan saya tegaskan di era sekarang soal adanya Dana Otsus , saya lebih mendukung otsus berjalan, dan saya minta Penyaluran dana Otsus tidak usah dihalangi,” tegas Albertho pada sejumlah media.

Albertho Meminta kepada seluruh Masyarakat di Papua jangan halangi Kelanjutan Dana Otsus dan mari Bersama sama Mempersiapkan diri dalam rangka Sambut HUT RI ke-75.

“Kedua saya minta kepada semua masyarakat, Jangan menghalangi atau Mari kita sama-sama mempersiapkan diri untuk sambut hari raya kemerdekaan kita yang ke-75, karena 17 Agustus yang sudah di ambang pintu ,  jika semua siap diri siap  hati  dan siap pikiran untuk sambut kemerdekaan kami dengan penuh sukacita tidak boleh ada rasa tidak sejahtera,” Tambah Albertho.

Menurut Tokoh masyarakat itu, Seharusnya Warga Papua Mendukung dan Merangkul Seluruh Warga Non Papua Untuk bersama-sama Bergandengan tangan membangun Ppua.

“Mari kita menerima Otsus dan kita juga harus menerima saudara-saudara kita yang ada di Papua baik itu papua atau non Papua,  agar kita bersama bergandeng tangan untuk menikmati kemuliaan yaitu matahari terbit dari Papua oleh Presiden Republik Indonesia ke-4 Kyai Haji Abdurrahman Wahid,” Tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *