Mudrick Sangidu, Tokoh KAMI Jateng – DIY dan Skandal Dibaliknya

Mudrick Sangidu, Tokoh KAMI Jateng – DIY dan Skandal Dibaliknya

Mudrick Setiawan Malkan Sangidu atau yang lebih akrab dipanggil Mudrick Sangidu merupakan salah satu Tokoh inti dalam pergerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di wilayah Jateng – DIY. Kiprahnya dalam KAMI sangat diperhitungkan oleh berbagai anggota-anggota KAMI yang bahkan saat ini nama Mudrick Sangidu sangat tersohor ditelinga tokoh KAMI se-Jawa dan KAMI Pusat dengan manuver pergerakannya yang mampu menggerakkan KAMI se-Jawa. Pendapatnya sering diminta oleh masyarakat di Solo. Beliau merupakan salah satu tokoh yang dituakan di Solo dan masih eksis hingga saat ini.

Namun dibalik cerita ketokohannya yang heroik masyarakat digemparkan dengan adanya kabar terkait kisah asmara Mudrick Sangidu dengan seorang Janda muda berinisial VO yang membuka kantor Notaris di Solo sekaligus salah satu anggota Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mega Bintang. Lagu Tua tua Keladi, nampaknya cocok disandingkan dengan Tokoh Solo yang satu ini. Selain dengan janda muda berinisial VO, Mudrick Sangidu juga terdengar tengah dekat dengan salah satu anggota LBH Mega Bintang lainnya berinisial BA, kedekatan ini menjadi sorotan dimana seringkali Mudrick Sangidu keluar bersama wanita paruh baya ini.

Selain skandal tersebut, pengamat Politik di Solo juga menyebutkan bahwa anak dari Mudrick Sangidu yaitu Damar Sangidu menganut keyakinan Syiah. Hal ini tentu juga menggemparkan masyarakat Solo, mengingat pergerakan Mudrick Sangidu selama ini bertentangan dengan hal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *