Kepolisian Pastikan Situasi Babarsari Sudah Kondusif

Kepolisian Pastikan Situasi Babarsari Sudah Kondusif

Kepolisian menghalau massa yang bersitegang di daerah Babarsari. Massa yang bersitegang tersebut antara driver ojol dan debt collector (DC). Dir Shabara Polda DIY, AKBP Faried Zulkarnain yang ditemui di lokasi aksi massa mengungkap bahwa situasi saat ini dipastikan sudah kondusif.

“Jadi tadi sudah dilaksanakan mediasi dari kelompok ojol maupun temen-temen dari DC (debt collector) mereka sepakat untuk bisa menjaga dan kesepakatan itu disampaikan temen-temen daripada ojol sekarang mereka sudah membubarkan diri,” ungkapnya Jumat (6/3/2020).Beberapa massa dari pihak driver ojol ada yang sebagian masih bertahan di lokasi namun telah dihalau polisi untuk tak menutupi jalan.

“Masih ada sempalan-sempalan (sebagian massa) ini mereka hanya menonton saja. Tapi prinsipnya sudah kondussif tidak ada lagi penumpukan massa yang membahayakan ini juga sudah kita buka,” sambungnya.

Sebelumnya situasi di daerah Babarsari sempat memanas kembali antara pihak driver ojol dan pihak DC. Hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut kronologi berkumpulnya massa hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *