Cek Kesiapan Nataru, Mahfud Md: Jamin Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

Cek Kesiapan Nataru, Mahfud Md: Jamin Keamanan dan Ketentraman Masyarakat

Persiapan penjagaan jelang Natal dan Tahun baru 2020 menjadi fokus utama Menko Polhukam Mahfud Md. Untuk itu dirinya mendatangi jajaran Mabes Polri.

“Saya ingin pemerintah memberi jaminan keamanan dan ketentraman masyarakat, dan kita juga menyiapkan segala sesuatunya tentu saja,” kata Mahfud usai pertemuan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 12 Desember 2019.

Mahfud optimis pengamanan Natal-tahun baru akan berjalan baik karena Polri serta para stakeholdernya sudah berkoordinasi. Dia kemudian menyampaikan tak ada pembicaraan yang spesifik terkait isu terkini yang dibahas dengan Idham, kecuali soal persiapan penjagaan Natal dan tahun baru.

Dalam pertemuan tersebut, Idham didampingi Kadiv Propam Irjen Listyo Sigit, Asops Kapolri Irjen Martuani Sormin dan Staf Ahli Sosial Budaya Kapolri Irjen Fadil Imran.

Pejabat lain yang mendampingi Idham antara lain Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrat, Dirtipideksus Brigjen Tornagogo, Karo Provost Brigjen Brigjen Hendro Pandowo Divisi Propam Polri dan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *