3 Rekomendasi Ayam Geprek yang bikin lidah bergoyang saat berkunjung ke jogja, Bukan cuma ayam pake sambel!!

3 Rekomendasi Ayam Geprek yang bikin lidah bergoyang saat berkunjung ke jogja, Bukan cuma ayam pake sambel!!

Jogja memang identik dengan Gudeg dan Bakpianya, tapi eittt jangan salah ada rekomendasi lain yang harus dicoba yaitu Ayam Geprek, Yuuup Siapa yang gak tahu ayam geprek?, Variasi ayam goreng yang diulek dengan cabai ini memang berkembang pesat di berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah di Yogyakarta.

Belakangan ini ada ungkapan “kalau ke Jogja belum lengkap kalau belum cobain Ayam Gepreknya”. Ayam Geprek yang biasanya hanya di hidangkan dengan bumbu ulekan cabai, tapi di Jogja ada beberapa rekomendasi yang wajib dikunjungi nih, yaitu ayam geprek kekinian/ Hitz yang dipadukan dengan beberapa tambahan lainnya yang wajib kamyu coba !

1. Preksu, Makan Ayam Geprek dengan Taburan Keju Parut dengan Siraman Saus Keju Cair ?, Bikin Nagih !

Paduan ayam dengan taburan keju parut atau siraman saus keju yang bercampur dengan pedasnya sambal khas geprek dijamin dapat menggetarkan lidah siapapun yang menikmatinya.

Bukan cuma ayam, warung Preksu juga menyediakan berbagai minuman salah satunya susu murni segar aneka rasa untuk meredam pedas dari aneka geprek, Preksu sudah membuka beberapa cabang.

Alamat :

  1. Preksu Colombo – Jl. Samirono Baru No. 1C, Colombo UNY
    Preksu Deresan Jl. Tapak Dara Caturtunggal Deresan UGM (Selatan Masjid Nurul Asri)
  2. Preksu Pandega Jl. Pandega Martha No. 181
    Preksu Condongcatur Jl. Rambutan Condongcatur (Utara UII Ekonomi)
  3. Preksu Seturan Jl. Seturan Raya (Utara STIE YKPN)

Jam buka: Senin-Kamis (10.00-21.00) Jum’at (13.00-21.30) Sabtu-Minggu(10.00-21.30)
Harga: start from 12 – 20 Ribu (Ayam geprek all toping)

2. Ayam Geprek Maskobis, Kubis Gorengnya Bikin Nagih

Siapa sih yang gak kenal ayam geprek maskobis ?, ayam geprek andalan para mahasiswa Jogja karena kenikmatannya, bukan cuma nikmat tapi juga dengan harga terjangkau !

Sensasi makan ayam geprek dengan toping kubis goreng bercampur dengan sambal, nikmatnya tiada tara :D, disini kita bisa memesan pedasnya sampai 40 Cabai, berani dengan pedasnya :

Alamat: Pusat di Jl. Flamboyan, Depok
Jam buka: 11.00-22.00
Harga: Rp16.000 (nasi, ayam, kubis)

3. Ayam Geprek Sambel Tauge Nyonya Micin

Buat pecinta pedas, WAJIB banget nih cobain ayam geprek yang satu ini, ayam geprek yang dipadukan dengan sambal taugenya yang bikin nagih siapapun yang mencobanya, dan yang paling penting harganya gak bikin kantong kita bolong 😀

Alamat

  1. Condongcatur
  2. Timoho
  3. Godean
  4. Babarsari

Jam buka : 09.00 – 22.00
Harga : start Rp 9.000

Gimana sobat kuliner, mau coba yang mana saat berkunjung ke Yogyakarta ? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *